Sabtu, 20 Januari 2018

BEDAH SKL Bahasa Inggris 2018




Alhamdulillah, kegiatan bedah SKL Bahasa Inggris berjalan dengan lancar, meski sejak pagi Tangerang diguyur hujan, sehingga saya yakin banyak yang mager di rumahnya.  Hari ini rekan rekan mungkin tidak sabar menunggu file file pembahasan yang dititipkan kepada saya (maklum filenya dititip ke ketua MGMP). Apalagi sudah ada yang kirim pesan tuh Pak Ridwan jangan lupa ya share file bedah SKL hari ini.

So, bagi yang menunggu file tersebut di grup WA, sengaja saya membaginya di BLOG kenapa sebab jika file nya saya upload di Blog kapan pun rekan rekan butuhkan tinggal download berbeda jika di WA yang kadang seterhapus di smartphone kita. Kalau tidak lewat blog teman teman juga pasti tidak akan sering mengunjungi blog MGMP tercinta ini.

Baik rekan-rekan silahkan download full materi bedah SKL hari ini dan tambahan bonusnya adalah materi PM dari Bu Sri Puskurbuk Kemdikbud pusat. Saya jadi ingat pesan bu Pur saat ini bukan masanya saling mengungguli tapi bagaimana kita saling berbagi untuk maju bersama. So jika ada yg ingin berbagi di blog ini kami persilahkan.

Silahkan download satu folder Bedah SKL nya

https://drive.google.com/open?id=1RkuKft6M5HJS4K6OC-PnckzJHwrim37c

MGMP English 03 Tangerang

Ridwan Nurhadi S.Pd (Ketua MGMP)

Blog ini adalah sarana berbagi informasi untuk anggota MGMP Gugus 03 Kabupaten Tangerang. Saya mengajak rekan-rekan untuk turut berperan aktif dalam mengelola blog ini. Bagi yang berminat mengirim artikel maupun informasi dunia pendidikan dapat menghubungi saya di grup MGMP. Terimakasih telah mengunjungi blog ini. "Mari kita saling berbagi karena kita saling peduli".