Kamis, 06 Desember 2018

Fasilitasi MGMP Kabupaten Tangerang



Hari ini 6 Desember bertempat di Pendopo Kabupaten Tangerang, Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang mengadakan acara Fasilitasi MGMP Se Kabupaten Tangerang. Acara ini dibuka oleh Bapak Drs. H. Hadisa Masyhur, MM selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang. Dalam sambutannya beliau mengingatkan kembali target kabupaten Tangerang meraih peringkat pertama di bidang Pendidikan se Provinsi Banten. Beliau juga mengajak para pengurus MGMP untuk mensukseskan program PPK dan Gerakan Sekolah Menyenangkan.

Acara selanjutnya adalah rapat Pleno masing-masing MGMP dan untuk MGMP Bahasa Inggris di pimpin langsung oleh bu Pur Indratmi selaku Pengawas mapel Bahasa Inggris Kabupaten Tangerang. Beliau juga mendampingi para pengurus MGMP untuk restrukturisasi dan revitalisasi kembali program program MGMP.



Semoga dengan kegiatan ini MGMP semakin maju dan semakin memberikan kontribusi positif bagi dunia pendidikan di Kabupaten Tangerang. Aamin

MGMP English 03 Tangerang

Ridwan Nurhadi S.Pd (Ketua MGMP)

Blog ini adalah sarana berbagi informasi untuk anggota MGMP Gugus 03 Kabupaten Tangerang. Saya mengajak rekan-rekan untuk turut berperan aktif dalam mengelola blog ini. Bagi yang berminat mengirim artikel maupun informasi dunia pendidikan dapat menghubungi saya di grup MGMP. Terimakasih telah mengunjungi blog ini. "Mari kita saling berbagi karena kita saling peduli".